Siapa Saya..?

Siapa saya?? ahh saya kasih tau pun anda jg ga bakalan kenal….. Saya tahu, ada yang pro dan ada yang kontra atas tulisan saya. Silahkan saja. Bagi saya pribadi, saya tidak akan tinggal diam melihat penipuan seperti ini memangsa para newbie.

Saya teringat saat awal-awal ngenal internet. Saya sedang googling mencari anekdot, dan ketemunya adalah sebuah web yang menampikan banner menggiurkan… saya klik, dan sayapun takjub…!! Tidak banyak bertanya saya pun membelinya… mempraktekan semua yang diajarkan… dan aneh, kok ga ada yg beli??

Teliti punya teliti ternyata produk ini sudah “kadaluarsa”. Saya pasang link di kaskus ehh di ketawain orang sak forum, dibilang kampungan lah, dibilang itulah-inilah, dibilang macem-macem….

Dan makin aneh saat saya mencoba meminta garansi… via email tp ga ada balasan. Menghubungi via telpon di bilang harus pak big bos yang mutusin… penerima telpon cuma karyawan…. sms? walah apalagi….

GGRrrr… jujur waktu itu saya marah.. Mungkin anda akan berpikir, “ahh wong cuma uang 200 rb saja!”.  Hmm…, bisa jadi anda bener. Tapi buat saya urusannya bukan uang 200rb lagi sekarang. Dia telah berbisnis dengan memanfaatkan kebodohan saya sebagai newbie, dan juga newbie-newbie yang lain. Not Fair..!!

Apa yang saya sedang lakukan ini? Menghancurkan dia?? Hohoo, tidak tidak…. saya tidak punya cukup tenaga dan waktu untuk itu. Juga ga punya wewenang hehehehe…. Simple saja. Saya ingin menyadarkan para newbie supaya berhati-hati terhadap iming-iming dan bujuk rayu di internet. Jangan sampai mudah percaya dengan orang yang memamerkan kesuksesannya lewat bisnis internet. Internet ini cuma tampilan ANGKA dan GAMBAR, dan semuanya bisa di rekayasa…. setuju???

13 Responses to “Siapa Saya..?”

  1. Adis May 16, 2009 at 11:44 am #

    add diriku ya…

  2. yoko July 28, 2009 at 9:23 am #

    mboyakkk lah

  3. azhar bakri h. September 12, 2009 at 1:24 am #

    SEPAKAT…Mari berbisnis dengan hati.. : )

  4. ADAbisnis October 22, 2009 at 11:29 am #

    mari bersatu memerangi penipuan di internet!!

  5. BintangBisnis.WordPRess.com January 11, 2010 at 11:15 pm #

    sepakat banget mas… InsyaAllah caraBisnis2009.WordPress.com tak add di tautan friend ku… thanx berat

  6. jojo prasetyo January 24, 2010 at 10:25 am #

    setuja….
    kalo mau berhasil ya bekerja keras.. jangan cuma duduk2 doang sambil ketawa nyengir ngitung brapa orang yang ketipu… itu kerjaan iblis..coy

  7. Bang Arman February 21, 2010 at 10:30 am #

    Yang punya blog ini namanya siapa ya?

    Saya mo ngajak kerja sama.

    Pliz call me…

  8. kurniawan surtrisno April 30, 2010 at 3:33 am #

    setuju. asyik ni.. kayak perang.. ikut dong..
    (gua ada dragonouv, kriss v, p 90-kayak di pb) santai aja.

  9. dhany May 27, 2010 at 9:43 pm #

    i’m with u…

  10. T. R@MEDI, Ejakulasi Dini JOS November 12, 2010 at 1:56 am #

    Wah, makin seru aja, ya?

  11. wasit June 13, 2011 at 8:50 am #

    terima kasih atas infonya, saya baru di internet, mau mencari uang di internet yang katanya melimpah tapi itu benar, saya sudah cari info tentang itu, namun caranya banyaknya bukan main, dan alhamdulillah saya juga ga jadi ikut fb gara2 posting ini, makasih

    sukses netter Indonesia

  12. Mukhlis October 16, 2011 at 1:27 pm #

    mas,,, sebaiknya sampean sebutkan siapa sampean sebenarnya,,, saya kira itu suatu tindakan yang bijaksana,, berani karena benar…!!!

  13. abu salman May 10, 2013 at 8:40 pm #

    terima kasih atas infonya, nda jadi ah… ikutannya…. tadinya udah mimipi jadi miliarder lewat bisnis fb milik JS alhamdulillah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: